Kontak Kami
Tetap terhubung dengan pelanggan adalah kunci kesuksesan kami.
Karena Anda Kami Ada.
Jangan ragu untuk menghubungi kami jika Anda mengalami masalah dalam deposit maupun transaksi, baik pulsa elektrik, token pln prabayar atau voucher game online.
Kami selalu siap sedia memberikan pelayanan terbaik kepada Anda. Semua kritik, saran dan masukan, akan difollow up secepatnya pada jam kerja kami.
KONTAK / Customer Service GCR :
- 0857 157 32 111 ( Ratno )
- http://www.facebook.com/gheacell.reload ( Facebook )
- http://www.facebook.com/pages/Gheacell-Reload ( fanpage Facebook )
- @gheacellreload ( Twitter )
- @gheacellreload ( G-Talk )
- @gcr_pulsa ( YM )
Berikut ini beberapa pertanyaan yang sering agen dealer tanyakan, serta jawaban yang kami berikan.
Tanya Jawab GHEACELL RELOAD
Berbisnis pulsa tidaklah mudah, terkadang ada ganjalan disana sini.
Agar usaha Anda selalu aman, nyaman dan lancar, alangkah baiknya membaca
beragam pertanyaan yang sering dilontarkan oleh para Reseller kami.
Tanya Jawab – Transaksi Reguler
- T: Bagaimana format cara transaksi?
J : Caranya ialah KODE.NOMINAL.PIN (10.81285001987.1234)
- T : Bagamaimana jika handphone transaksi saya hilang?
J : Hapus Nomor yang hilang menggunakan Nomor Paralel, jika tidak ada
nomor paralel silakan Hub. CS kami jangan lupa sertakan data diri Anda,
agar CS dapat melakukan verifikasi
- T : Transaksi sudah saya kirimkan tapi tidak ada balasan?
J : Cek apakah status SMS sudah delivered? jika sudah coba alihkan ke SMS center lainnya
- T : Tetapi Saya tidak tahu Nomor Center yang lain?
J : Cukup ketik: CENTER lalu kirim ke salah satu SMS center yang Anda ketahui
- T : Sudah beberapa menit transaksi saya belum sukses?
J : Silakan kirim ulang dengan format yang sama untuk mengetahui status trx Anda
- T : Transaksi saya sudah sukses, tapi pulsa belum masuk?
J : Cek apakah sudah ada Serial Number (SN) jika sudah dapat validasi ke operator langsung, jika belum silakan hub CS kami
- T : Apakah jika mengirim ulang terus menerus akan terjadi transaksi berulang-ulang?
J : Jika dikirimkan dengan format yang sama, maka transaksi tidak akan terulang
- T : Transaksi saya sukses, pulsa sudah masuk ke pembeli, tetapi saya tidak mendapat reply/laporan?
J : Jaringan SMS kadang lambat dalam menyampaikan reply, tunggu beberapa
saat, jika belum mendapatkan juga, silakan kirim ulang dengan format
yang sama/coba cek saldo dahulu
- T : Saya kirim pesan INFO, tapi tidak ada reply apapun dari server?
J : pesan INFO memang tidak ada reply, tetapi kami terus memperhatikan
dan menjawab setiap pesan Anda, karena pesan INFO langsung masuk ke CS
Kami
- T : Transaksinya kok lambat ya?
J : Pengisian pulsa elektrik memang tidak dapat selalu cepat karena
banyak faktor yang mempengaruhi, oleh karena itu dari 100% maka terdapat
2% transaksi yang lambat, kirim pesan INFO ke server maka CS kami akan
memantau transaksi Anda
- T : Bagaimana caranya menggunakan Yahoo Messenger?
J : Caranya ialah Anda harus mempunyai Yahoo ID, jika sudah kirim pesan:
REGYM.YahooID.PIN lalu Anda akan mendapat balasan untuk menambahkan YM
center kami ke daftar kontak, setelah itu silakan mencoba transaksi via
YM
- T : Saya sudah menambahkan teman ke YM Center tetapi belum disetujui?
J : Tidak apa-apa langsung kirim pesan saja, maka nanti YM Center akan merespon pesan Anda jika sudah melakukan REGYM
Tanya Jawab – Deposit
- T : Deposit saya memakai tiket kok tidak masuk-masuk?
J : Cek apakah Nominal yang Anda transfer sesuai dengan tiket? jika ya
mohon tunggu beberapa saat mungkin ada gangguan jaringan perbankan
- T : Saya sudah transfer tapi nominal berbeda dengan tiket?
J : Silakan hub CS kami untuk melakukan konfirmasi deposit, siapkan
data-data Anda seperti Nominal, Bank, Atas Nama dan tanggal pengiriman
deposit
- T : Saya transfer tetapi Angkanya Genap, 100.000?
J : Untuk jenis transfer ini maka cara satu-satunya ialah menghubungi CS kami untuk memverifikasi deposit Anda
- T : Saya transfer diatas jam 21.00 WIB apakah deposit saya bisa masuk?
J : Tergantung dari jaringan perbankan, jika masih bisa cek mutasi maka
deposit Anda otomatis masuk, jika tidak maka akan masuk keesokan harinya
- T : Apakah deposit bisa via Bank lain selain BCA, Mandiri BNI dan BRI?
J : Untuk saat ini kami hanya menyediakan 4 Bank tersebut
- T : Apakah deposit bisa dengan paypal?
J : Mohon maaf saat ini belum menerima deposit melalui paypal. Baru bisa dengan transfer bank.
Tanya Jawab – Pendaftaran
- T : Apakah saya dapat mendaftarkan Nomor saya, padahal sudah terdaftar di server lainnya?
J : Bisa, tidak masalah, karena servernya berbeda
- T : Jika ingin mendaftarkan Downline apakah dikirim ke Nomor Pendaftaran?
J : Jangan karena Nomor Pendaftaran itu adalah pendaftaran Master
Dealer, untuk mendaftarkan Downline lihat pada halaman Format Transaksi
dan kirimkan ke SMS Center
Tidak ada komentar:
Posting Komentar